tidak mendapatkan gaji pramugari protes

Sabtu, 08 Mei 2010

Madrid (ANTARA/ Reuters) - Para pramugari yang belum digaji selama sembilan bulan oleh sebuah penerbangan Spanyol yang dilarang terbang berpose telanjang di dalam kalender untuk menarik perhatian bagi keadaan menyedihkan mereka, kata salah seorang awak kabin yang menjadi model, Rabu.
Kalender tersebut, yang telah banyak dikutip oleh berbagai media di Spanyol, menunjukkan awak Air Comet, yang semuanya perempuan, berpose provokatif di dalam dan luar kabin penerbangan, bahkan dalam satu foto di atas turbin jet.





"Kami hanya meminta hak kami, masing-masing dari kami ada yang belum dibayar selama delapan atau sembilan bulan," ujar pramugari Adriana Ricardo, yang ada dalam kalender kepada Reuters.
Air Comet, yang dikelola oleh ketua asosiasi pekerjaan Spanyol CEOE, Gerardo Ferran, yang juga menghadapi masalah, melayangkan surat administrasi pada Desember, setelah pengadilan Inggris menyita sembilan pesawat milik mereka atas permintaan bank asal Jerman, HSH Nordbank.


Sunber: http://id.news.yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

tokoh keperawatan berkata:

Menurut Martha. E. Rogers, untuk mengadakan suatu perubahan perlu ada beberapa langkah yang ditempuh sehingga harapan dan tujuan akhir dari perubahan dapat dicapai . Langkah-langkah tersebut antara lain :
Tahap Awereness,
Tahap ini merupakan tahap awal yang mempunyai arti bahwa dalam mengadakan perubahan diperlukan adanya kesadaran untuk berubah apabila tidak ada kesadaran untuk berubah, maka tidak mungkin tercipta suatu perubahan
Tahap Interest
Tahap yang kedua dalam mengadakan perubahan harus timbul perasaan minat terhadap perubahan dan selalu memperhatikan terhadap sesuatu yang baru dari perubahan yang dikenalkan. Timbulnya minat akan mendorong dan menguatkan kesadaran untuk berubah
Tahap Evaluasi
Pada tahap ini terjadi penilaian terhadap sesuatu yang baru agar tidak terjadi hambatan yang akan ditemukan selama mengadakan perubahan. Evaluasi ini dapat memudahkan tujuan dan langkah dalam melakukan perubahan
Tahap Trial
Tahap ini merupakan tahap uji coba terhadap sesuatu yang baru atau hasil perubahan dengan harapan sesuatu yang baru dapat diketahui hasilnya sesuai dengan kondisi atau situasi yang ada, dan memudahkan untuk diterima oleh lingkungan
Tahap Adoption
Tahap ini merupakan tahap terakhir dari perubahan yaitu proses penerimaan terhadap sesuatu yang baru setelah dilakukan uji coba dan merasakan adanya manfaat dari sesuatu yang baru sehingga selalu mempertahankan hasil perubahan.

my bloglog

joint to my facebook

my map

Daftar Blog Lainnya

banner_ku

Image and video hosting by TinyPic

Tukar Banner

Image and video hosting by TinyPic

banner blog-blog lainnya

Image and video hosting by TinyPic http://bengawan.org/

among us

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP